Training ASN Toolbox Solo

contact 085867941941
Tim Allianz Klaten
Sabtu, 21 Februari 2015 kemarin rombongan Agen-agen Allianz Klaten meluncur ke kota Solo pukul 12.30 untuk mengikuti Training ASN Toolbox di Kantor Allianz Solo Jalan Brigjen Slamet Riyadi No.341. Training yang berlangsung selama 3 jam itu membedah sistem baru bernama ASN Toolbox untuk mempermudah Agen dalam melaksanakan tugas mereka. 

Sistemnya sangat modern. Jika sistem ini dijalankan dengan benar akan mampu menghemat waktu dan tenaga baik bagi agen maupun prospek. Dengan sistem ini Formulir kertas pendaftaran prospek sudah tidak lagi diperlukan karena semua sudah disiapkan kolomnya dan bisa dikirim secara Online. 

Selain itu, agen bisa memantau perkembangan penjualannya dari waktu ke waktu, dapat mengetahui nasabah yang sebentar lagi ulang tahun, dan lain-lain.  Bayangkan, jika saya orang Klaten dan punya calon nasabah di kota Medan, misalnya. Saya tidak perlu membawa formulir kertas untuk pendaftaran dan tidak perlu mampir kesana kemari hanya untuk mengirimkan formulir tersebut. Cukup gadget & koneksi internet saja yang dibutuhkan.

Kelemahan sistem ini ada pada gadgetnya. Gadget yang bisa support atau mendukung sistem ini hanya produk IPad keluaran dari Apple; ASN Toolbox tidak atau belum bisa digunakan dalam platform Android yang secara relatif gadget Android lebih terjangkau oleh sebagian besar Agen. Bahkan untuk IPad sendiri saat ini dapat tersupport maksimal dengan versi 7. Untuk IPad 8 yang lebih canggih malah belum bisa tersupport secara maksimal, masih ada beberapa tool yang Ngadat, setidaknya untuk saat catatan ini saya buat. 

Kelemahan berikutnya adalah pada Agen sendiri yang masih belum terbiasa dengan sistem baru ASN Toolbox. Tapi gak masalah, hanya perlu membiasakan diri saja. Secara umum sistem ini keren dan akan sangat membantu kerja dari Agen di masa mendatang.

Masukkan email untuk berlangganan:

0 Response to "Training ASN Toolbox Solo "

Posting Komentar