Tips Cerdas Memilih Asuransi Kesehatan

Seluk beluk asuransi kesehatan kadang sulit untuk ditelusuri. Tips berikut akan membantu Anda dengan saran yang akan menambah wawasan anda tentang asuransi kesehatan untuk keluarga. Manfaatkan informasi berikut untuk keuntungan Anda.

Ketika Anda berpikir untuk mencari asuransi kesehatan jangan lupa bukan hanya anda yang membutuhkan perlindungan, Keluarga anda juga membutuhkannya. Memilih Asuransi kesehatan dalam bentuk paket keluarga secara ekonomis anda akan mendapatkan premi yang lebih murah. Ada banyak perusahaan menawarkan paket keluarga, lalu mana yang harus Anda pilih? Tentu saja detail-detail perjanjian dan manfaat yang akan anda dapatkan harus benar-benar anda pelajari dengan serius.

Jika Anda baru saja lulus dari perguruan tinggi dan ingin asuransi kesehatan, pertimbangkan pilihan berikut:  Jika Anda sudah bekerja, lihat apa pilihan asuransi yang ditawarkan perusahaan tempat  Anda bekerja.  Jika Anda berusia di bawah dua puluh enam tahun masih mungkin untuk menggunakan paket asuransi keluarga bersama orang tua Anda.

Tip ekstra! Membeli asuransi pribadi acap kali membutuhkan biaya lebih besar bila dibandingkan paket keluarga. Secara finansial mungkin anda mengeluarkan biaya yang sama namun manfaat yang didapatkan bisa jauh berbeda.

Saat ini Allianz memiliki perlindungan finansial untuk keluarga Indonesia dengan menawarkan tabungan keluarga yang disebut “Tapro Family”. Dengan memiliki tabungan Tapro family ini maka keluarga anda akan mendapatkan perlindungan finansial bila salah satu dari anggota keluarga anda terkena musibah.

Manfaat perlindungan yang didapatkan adalah :
1. Asuransi dasar
2. Kecelakaan ( Accident death & Disability / ADDB )
3. Cacat Tetap Total ( Total Permanent Disability / TPD )
4. 49 penyakit kritis + 100 kondisi penyakit kritis (CI 100)

Contoh Ilustrasinya sebagai berikut: 
Jika sang ayah si pencari nafkah meninggal dunia, maka oleh asuransi jiwa Allianz akan  diberikan uang pertanggungan kepada keluarganya sebagai ahli waris dan seluruh anggota keluarga tersebut ditabungkan oleh asuransi jiwa Allianz sebesar premi yang biasa sang ayah bayarkan per-bulan sampai dengan sang ayah berumur 65 tahun.

Jika sang ayah terkena penyakit kritis pada usia 40 tahun sehingga tidak memungkinkan sang ayah untuk tetap mencari nafkah (pensiun dini) maka asuransi jiwa Allianz memberikan uang pertanggungan untuk biaya penyembuhan penyakit kritis. Manfaat ini akan sangat terasa karena biayanya sangat mahal. ISTIMEWANYA, Anak-anak tetap memiliki tabungan mereka dan tetap mendapatkan perlindungan finansial dari asuransi jiwa Allianz.

Begitu pula jika musibah tersebut terkena pada sang Ibu, maka sang ayah dan anak-anak mereka ditabungkan oleh asuransi jiwa Allianz sampai si Ibu ber-usia 65 tahun.

Hanya Allianz yang memberikan produk seperti ini, untuk mendapat informasi lebih jelas segera hubungi agen anda. Sekarang juga lindungi seluruh keluarga anda, karena kita tidak pernah tau apa yang akan terjadi pada diri kita di hari esok, dan keluarga anda tetap harus survive untuk melanjutkan hidup. Klik disini untuk menghubungi saya dan bertanya mengenai produk ini.

Masukkan email untuk berlangganan:

0 Response to "Tips Cerdas Memilih Asuransi Kesehatan"

Posting Komentar