Apakah Asuransi Jiwa tidak mendatangkan manfaat selagi kita hidup?

Apakah Anda beranggapan bahwa Asuransi Jiwa tidak mendatangkan manfaat sewaktu kita hidup?. Atau Anda beranggapan bahwa membeli Asuransi Jiwa adalah hal yang sia-sia dan akan lebih baik jika Anda mengalokasikan dana yang ada untuk hal-hal lainnya yang dapat langsung dinikmati?. Jika jawaban Anda ‘ya’ maka luangkan waktu Anda untuk menelaah beberapa penjelasan berikut.

Memang benar bahwa manfaat dasar dari Asuransi Jiwa adalah manfaat santunan yang diberikan kepada ahli waris ketika kita sebagai Tertanggung meninggal dunia. Bagi kebanyakan orang, hal ini dianggap tidak mendatangkan manfaat, karena uang premi yang dibayarkan selama Tertanggung hidup seakan “hangus”.

Namun demikian, ada polis Asuransi Jiwa yang dapat memberikan fasilitas penarikan dana tunai atau peminjaman dana dari premi, sehingga dapat digunakan untuk berbagai keperluan ketika Tertanggung masih hidup. Untuk mengetahui fasilitas-fasilitas seperti ini, Anda harus benar-benar mendapatkan penjelasan dan petunjuk dari penasihat asuransi Anda.

Luangkan waktu untuk banyak bertanya mengenai Asuransi Jiwa untuk mendapat pemahaman yang menyeluruh mengenai Asuransi Jiwa. 

Masukkan email untuk berlangganan:

0 Response to "Apakah Asuransi Jiwa tidak mendatangkan manfaat selagi kita hidup?"

Posting Komentar