Tips Bagaimana Seharusnya Memilih Asuransi

Asuransi tampak rumit bagi sebagian orang. Semua orang ingin asuransi yang baik sebagai tindakan pencegahan, namun tak seorang pun ingin membayar terlalu banyak biaya karena bisa menimbulkan masalah finansial dalam keluarga.

Taukah Anda, Memiliki beberapa polis asuransi pada perusahaan yang sama biasanya lebih murah bila dibandingkan membeli asuransi dari perusahaan yang berbeda. Misalnya, Anda membeli polis Asuransi Jiwa di perusahaan Allianz Life, lalu mengambil polis asuransi Pendidikan di perusahaan lain, Anda akan membayar 2 premi berbeda sehingga pengeluaran anda menjadi lebih banyak.  

Jika Anda membeli Asuransi jiwa dan asuransi Pendidikan dari perusahaan yang sama Sering kali, perusahaan asuransi akan menawarkan keringanan yang signifikan kepada Anda sebagai bagian dari  kebijakan khusus perusahaan. Jika Anda tertarik untuk membeli beberapa polis asuransi, pertimbangkan untuk mencari yang dapat menghemat uang Anda.

Dengan Tabungan Proteksi atau TAPRO dari Allianz, anda tidak perlu khawatir mengeluarkan biaya lebih besar. Karena perlindungan kesehatan, perlindungan jiwa serta UnitLink telah tercakup semua.

Bundling Asuransi adalah ide cemerlang ketika Anda sedang mencari asuransi. Asuransi jiwa dan asuransi pendidikan bersama-sama menjadi satu paket adalah ide penghematan yang baik. 

Pelajari dan baca kebijakan Asuransi anda secara rinci, pahami dengan benar sampai anda paham. Disitu anda akan paham hal apa saja yang tidak termasuk dalam perjanjian. Jika anda menemukan kekurangan tersebut tertutupi pada perusahaan Asuransi lainnya dan anda memutuskan untuk membeli polis pada perusahaan lain tersebut, Pastikan bahwa Anda memiliki dana yang cukup untuk menutup kekurangan tersebut.  Hati-hati, Jika Anda ada kebijakan yang tumpang tindih, Anda akan mengeluarkan terlalu banyak biaya.

Jika Anda tidak merokok atau minum alkohol, Anda mungkin memenuhi syarat untuk mendapatkan keringanan biaya polis asuransi Anda. Jika Anda sekarang masih merokok atau minum alkohol, Cara yang paling bagus untuk mendapatkan keringanan  biaya asuransi anda adalah berhenti merokok dan berhenti  mengkonsumsi Alkohol.

Baca pula: Apa Saja Yang Harus Dipahami Tentang Asuransi Jiwa


Karena saat Anda memiliki masalah kesehatan, perusahaan asuransi akan meminta anda untuk check up ke dokter yang ditunjuk oleh perusahaan sebelum perusahaan memutuskan untuk menerima atau menolak pengajuan Asuransi Anda. Jika Anda dianggap tidak cukup sehat oleh perusahaan, maka pengajuan Anda akan ditolak.

Tau rasanya ditolak kan? Apalagi cinta ditolak... hehehe


Masukkan email untuk berlangganan:

0 Response to "Tips Bagaimana Seharusnya Memilih Asuransi"

Posting Komentar