Bagaimana Tasbih bisa memenuhi kebutuhan ONH plus?

Untuk mewujudkan niat ibadah haji sebagai salah satu dari lima rukun memerlukan kesiapan batin serta tersedianya dana haji untuk Biaya Penyelenggaraan Ibadah Haji (BPIH).

Dengan perencanaan tahapan dana haji yang tepat dari Allianz Syariah, niat haji Anda dapat direalisasikan dan diwujudkan dengan tambahan manfaat perlindungan bagi Anda dan keluarga tercinta.

Allianz Syariah hadir dengan produk asuransi unggulannya yaitu Allianz Tasbih yang dapat mewujudkan satu hal yang terpenting untuk mewujudkan rukun islam yang ke-5.

Sebelum secara konkret membahas bagaimana Tasbih bisa memenuhi kebutuhan ONH Plus, Anda harus sudah paham terlebih dahulu konsep dari Allianz Tasbih yang sudah saya tulis dalam posting terdahulu di sini

Untuk kebutuhan ONH Plus, Anda bisa ambil UP 130 juta dibayar 5 tahun. Pada Dana Tahapan pertama keluar, 65 Juta Rupiah yang akan Anda gunakan untuk melunasi biaya sisa ONH plus, yaitu sekitar USD 5,000. 

Pada saat resiko meninggal terjadi pada ibadah haji, keluarga Anda bisa menerima warisan 260 Juta + nilai tunai.

Namun bila Alhamdulillah Anda bisa menyelesaikan Ibadah Haji anda tanpa resiko meninggal dunia dan bisa pulang kembali ke tanah air dengan selamat, masih ada dana tahapan ke 2 yang bisa anda nikmati. Selain itu Anda masih memiliki proteksi (perlindungan) asuransi meninggal 130 juta  selama 11 tahun kedepan. 

Semoga Allianz Tasbih ini benar-benar memberi manfaat bagi Anda yang hendak menunaikan Ibadah Haji dengan khusyuk dan nyaman.

Masukkan email untuk berlangganan:

0 Response to "Bagaimana Tasbih bisa memenuhi kebutuhan ONH plus? "

Posting Komentar