Pelaku Lembaga Keuangan Mikro, Sekarang Saatnya Tabungan Nasabah Anda di asuransikan

Klaten-2015. Untuk anda pelaku atau pengelola Lembaga keuangan mikro, Bagaimana caranya agar dapat menghimpun dana sebanyak mungkin dari masyarakat di tengah kompetisi yang makin ketat? Tentu saja Lembaga anda harus memiliki manfaat tambahan yang dirasa menarik bagi masyarakat agar mau menabung di tempat Anda; Salah satunya adalah, “Tabungan nasabah yang di asuransikan”. 

Kabar gembira untuk pelaku Lembaga keuangan mikro seperti Koperasi, BPR, BMT, dll. Sekarang telah hadir Asuransi kredit/kumpulan “Payung Tabunganku” dari Allianz Life yang siap bermitra dengan Lembaga Anda.

Payung Tabunganku membantu memberikan rasa aman bagi Nasabah Lembaga Keuangan Mikro yang Anda kelola dalam menghadapi berbagai risiko hidup yang mungkin terjadi selama menabung di Lembaga Anda.

Tahun 2006. Allianz menjadi perusahaan JV “PERTAMA” yang membuka pasar Asuransi Mikro.
Tahun 2014. Asuransi Mikro Allianz telah melayani 46 kota dan melindungi lebih dari 4 juta tertanggung.

Allianz Indonesia yang saat ini dipercaya menjadi mitra penyedia produk asuransi kredit/kumpulan mikro oleh lebih dari 80 mitra lembaga keuangan mikro  di Indonesia yang tersebar mulai dari Sumatera, Jabodetabek, Jawa Tengah, Bali, Sulawesi hingga Jayapura. 
Bagi para mitra lembaga keuangan mikro, asuransi jiwa kredit (credit life) memiliki tujuan utama untuk melindungi portfolio kredit mereka dari risiko gagal bayar (non performing loan) yang mungkin terjadi apabila debitur mengalami musibah meninggal dunia, baik karena sakit maupun kecelakaan.

Kehadiran asuransi jiwa kredit/kumpulan “Payung Tabunganku” diharapkan mampu dirasakan para mitra lembaga keuangan mikro dalam rangka membantu meningkatkan kepercayaan dari para nasabahnya, karena para nasabah akan merasa lebih aman ketika mengetahui bahwa tabungan  mereka dilindungi oleh asuransi.

Tidak hanya nasabah anda yang bisa diasuransikan, Pinjaman dari Lembaga Keuangan Mikro juga bisa diasuransikan untuk mengantisipasi resiko nasabah tidak mampu melunasi pinjaman karena sebab meninggal dunia. Silahkan baca di sini



3 Jenis Tabungan & Deposito Yang Diasuransikan adalah:

Tabungan Berjangka

Tabungan Regular

Deposito


Informasi lengkap :
Agen Asuransi kredit/kumpulan Allianz Klaten, Solo, Yogyakarta dan sekitarnya. Hubungi 085695913013

Masukkan email untuk berlangganan:

0 Response to "Pelaku Lembaga Keuangan Mikro, Sekarang Saatnya Tabungan Nasabah Anda di asuransikan"

Posting Komentar