Tabungan Biasa Atau TAPRO Allianz?

Menyisihkan sebagian penghasilan untuk keperluan masa depan adalah hal yang sangat baik. Menabung merupakan salah satu pilihan yang lazim dilakukan untuk mengantisipasi munculnya kebutuhan mendesak di masa mendatang. 

Ada banyak alasan mengapa harus menabung antara lain: Biaya Pendidikan anak, Rencana Naik Haji, atau berjaga-jaga bilamana terjadi resiko sakit atau alasan kesehatan.

Terkait dengan alasan kesehatan, manakah yang lebih menguntungkan apakah mengandalkan tabungan biasa atau memanfaatkan Tabungan Proteksi (TAPRO) Allianz. Secara sederhana dapat saya gambarkan sebagai berikut:


Dari penjelasan diatas dapat saya katakan bahwa TAPRO Allianz memiliki satu keunggulan lebih baik dibandingkan tabungan biasa. Apakah hanya itu? Tidak.

Efektifitas waktu menjadi kelebihan tambahan yang dimiliki oleh TAPRO Allianz. Bila kita bandingkan berdasarkan efektifitas waktu, dapat saya jelaskan sebagai berikut:

TABUNGAN BIASA


TAPRO ALLIANZ


Dari ilustrasi diatas dapat diambil kesimpulan bahwa TAPRO Allianz jauh lebih memberi solusi kesehatan bila dibandingkan tabungan biasa. Kita tidak pernah tahu esok kita masih sehat atau justru sebaliknya. Resiko itulah yang dicover oleh Allianz.

Selain Resiko sakit kritis, Allianz juga memberikan proteksi terhadap Kecelakaan, Cacat Tetap, Meninggal dunia serta Santunan di Rumah Sakit sesuai dengan ilustrasi berikut.


So, Segeralah memiliki TAPRO Allianz sekarang sebelum guncangan finansial menerpa Anda. 

Masukkan email untuk berlangganan:

0 Response to "Tabungan Biasa Atau TAPRO Allianz?"

Posting Komentar