7 Alasan Anda Tidak Butuh Asuransi

Banyak kok orang yang tidak memiliki asuransi dan itu sah-sah saja. Anda boleh merasa tidak membutuhkan asuransi asalkan memiliki alasan yang kuat dan bukan sekedar ikut-ikutan. Kira-kira apa saja sih alasan logis orang tidak butuh asuransi?

1.    Banyak Duit Berlebih
Untuk Anda yang punya banyak duit dan banyak aset memang tidak perlu memiliki asuransi. Biaya rumah sakit itu ringan saja asal ada duit cukup. Kalau duit kurang tinggal jual mobil, rumah atau tanah kan beres.

2.    Masih Muda dan Sehat
Masih muda dan belum pernah opname di rumah sakit adalah alasan logis untuk tidak butuh asuransi. Walaupun ada beberapa usia muda yang kurang beruntung, tapi kebanyakan adalah sehat. Kalaupun nanti di usia muda harus opname, Anda bisa minta tolong keluarga untuk membantu biaya perawatan di Rumah Sakit.
Bagaimana nanti di usia tua? Gak perlu khawatir. Anak-anak anda nanti pasti ikhlas direpoti membantu biaya perawatan rumah sakit. Kan sudah kewajiban mereka berbakti pada orang tua.

3.     Tidak Punya Hutang
Anda tidak butuh Asuransi Jiwa jika benar-benar tidak memiliki hutang atau cicilan. Saat tiba masa dipanggil Yang Maha Kuasa, Istri/suami dan anak-anak tidak akan direpotkan untuk melunasi hutang-hutang Anda. Kalaupun ada hutang ya biar anak istri yang melunasinya.
Sudah lazim terjadi setiap ada pemakaman pasti ada pula pengumuman bahwa siapa saja yang berurusan hutang piutang dengan almarhum harap menghubungi keluarga. Masalah sudah menemukan solusinya.

4.   Jalan Raya Yang Anda Lewati Dijamin Aman Dari Kecelakaan
Jika anda tipe orang yang selalu berhati-hati saat berkendara di jalan raya, anda tidak butuh Asuransi. Selama Anda menjamin diri anda pasti berhati-hati dan anda yakin pengendara lain juga berhati-hati maka tak ada yang perlu dikhawatirkan.

5.    Profesi Tidak Beresiko Tinggi
Anda bukan pekerja tambang, bukan tentara, bukan polisi, bukan pilot, bukan pramugari, bukan petugas lapangan atau pekerjaan berisiko tinggi lainnya? Anda tidak butuh Asuransi. Lha wong cuma duduk di kantor bersama komputer Anda.

6.    Tidak Memiliki Hobi Ekstrim
Anda tidak memiliki hobi ekstrim seperti terjun payung, parasailing, scuba diving, balapan, mendaki gunung, panjat tebing, bela diri, parkour, atau kegiatan beresiko lainnya? Selamat anda tidak perlu memiliki Asuransi.

7.   Orang Tua Tidak Pernah Menderita Penyakit Keturunan
Jika Orang Tua anda tidak pernah menderita penyakit yang bisa menurunkan ke anak cucu mereka seperti Diabetes, Jantung, Ginjal, Stroke, dan lain-lain; Saya ucapkan selamat berbahagia karena anda tidak butuh Asuransi.

Jika anda memenuhi semua syarat diatas, SELAMAT! Anda tidak perlu membeli Polis Asuransi.

Didit Aby

085867941941

Masukkan email untuk berlangganan:

0 Response to "7 Alasan Anda Tidak Butuh Asuransi"

Posting Komentar