Perbandingan Smartmed Premier, Maxi Violet, HSC+, Flexicare dan BPJS

Smartmed Premier,  Maxi Violet, HSC+ dan Flexicare Family adalah  asuransi kesehatan rawat inap cashless dari Allianz. Ada dua yang merupakan produk yang berdiri sendiri (Stand Alone), artinya bisa diambil tanpa harus memiliki asuransi jiwa, yaitu Smartmed Premier dan Maxi Violet. Dua  lagi merupakan rider (proteksi tambahan) pada asuransi jiwa unit-link Tapro, yaitu Hospital and Surgical Care + (HSC+) dan Flexicare Family.

Tiga produk yaitu Smartmed Premier, Maxi Violet dan HSC+ adalah produk yang sama-sama menyediakan fasilitas kartu cashless yang bisa digunakan di Rumah sakit jaringan Allianz. Di luar Rumah sakit jaringan Allianz bisa tidak? Tentu bisa namun menggunakan sistem reimburse. Karena bersifat cashless (non-tunai), maka tiga produk ini tidak bisa double claim, melainkan bisa koordinasi manfaat dengan asuransi kesehatan swasta lain yang sama-sama menggunakan kartu cashles.

Bisa tidak double claim dengan BPJS? Menurut informasi terbaru tidak bisa. Jadi bagi Anda yang kebetulan memiliki asuransi kesehatan swasta dan memiliki BPJS nantinya harus memilih salah satunya saja. (Kebijakan ini bisa saja berubah tergantung perjanjian terbaru).

Berarti rugi dong memiliki asuransi kesehatan swasta kalau sudah punya BPJS? Tidak juga. Penjelasan mengapa anda tidak rugi, silahkan KLIK DISINI

Berikut ini adalah perbandingan antara keempatnya agar anda lebih paham dan tidak bingung lagi dalam memilih fasilitas. 


Masukkan email untuk berlangganan:

0 Response to "Perbandingan Smartmed Premier, Maxi Violet, HSC+, Flexicare dan BPJS"

Posting Komentar