Quantum Wakaf. Investasi Yang Lebih Menguntungkan dari Saham dan Reksadana

3 (tiga) pertanyaan penting yang perlu segera dijawab. Pertama, Taukah Anda kapan akan mati? Kedua, Pernahkah menghitung pahala dan dosa Anda? Yakinkah pahala anda lebih banyak dari dosa Anda? Ketiga, Jika ada sumber pahala yang terus mengalir walaupun usia sudah berakhir, apakah anda tertarik? Itulah harta Sedekah Jariyah / amal jariyah kita, atau harta wakaf  seperti yang disabdakan Rasulullah Muhammad SAW:

"Jika seseorang meninggal dunia maka terputuslah amalannya kecuali tiga perkara yaitu: Sedekah jariyah, Ilmu yang bermanfaat atau Doa anak yang sholeh" (HR. Muslim no. 1631)


Dengan Wakaf, Walaupun usia terputus Pahala mengalir terus.

Persoalannya bukan hal yang mudah untuk mewakafkan tanah dan bangunan milik kita. Hanya yang berduit banyak yang mampu melakukannya. Apakah kalangan menengah kebawah bisa melakukannya? Sekarang bisa !

Sekarang Anda tidak perlu biaya besar untuk bisa berwakaf. Tidak harus berwujud tanah atau bangunan sebagai wakaf. Ini benar-benar Kabar gembira, Anda bisa memulainya sekarang dengan biaya yang sangat kecil.

Apakah itu wakaf? 

Istilah wakaf sebenarnya berasal dari bahasa Arab yaitu “waqafa” yang berarti berhenti atau menahan. Pengertian wakaf menjadi lebih bervariasi karena didasarkan pada kategori pengertian yang umum maupun yang khusus. Berikut ini adalah beberapa pengertian wakaf di lihat dari beberapa sudut pandang dalam islam :

Imam Syarkhasi, mengatakan bahwa wakaf adalah menghentikan beberapa harta tertentu dari status kepemilikan orang lain.

Imam Nawawi, mendeskripsikan bahwa wakaf adalah sebuah benda yang manfaatnya ditujukan untuk banyak orang dengan status bahwa benda tersebut tetap menjadi miliknya. Tujuan wakaf dalam istilah ini sebagai usaha untuk mendekatkan hubungan antara Allah dengan orang yang berniat memberikan wakaf.

Syaikh Umairah, mengatakan bahwa wakaf adalah memberikan sebagian harta kepada golongan tertentu dan dipergunakan sesuai dengan ijin yang telah diberikan oleh pemiliknya. Pemakaian wakaf hanya sebatas ijin dari pemiliknya dan harus persetujuan pemiliknya.

Menurut peraturan Perundang-undangan no 41 (tahun 2004) disebutkan bahwa wakaf adalah sebuah kesepakatan antara pemilik harta benda yang diberikan kepada sebuah golongan untuk digunakan dengan aturan waktu tidak terbatas atau sesuai batasan tertentu. Pemakaian wakaf harus sesuai dengan tujuan yang telah disepakati seperti untuk mendirikan bangunan tempat ibadah atau kepentingan lain yang berhubungan dengan ibadah atau kepentingan agama.

Mengapa harus berwakaf?

Wakaf memiliki 2 dimensi manfaat. 

Pertama, manfaat pribadi untuk wakif (pewakaf)

1. Pahala wakaf yang tidak terputus meskipun sudah meninggal dunia menjadi salah satu sarana amalan yang bisa membuat manusia selamat di dunia dan akherat.
2. Bagi wakif untuk mendapatkan kehidupan akherat yang kekal bisa diselamatkan dari kehidupan saat masih ada di dunia. Manfaat wakaf bisa menjadi bekal untuk mendapatkan kehidupan akherat yang lebih baik.

Kedua, Manfaat sosial untuk umat

Wakaf Dapat menopang dan mengerakan kehidupan sosial kemasyarakatan umat islam, baik aspek ekonomi, pendidikan, sosial budaya dan lainnya.

Wakaf juga bermanfaat untuk membantu masyarakat untuk mendapatkan kehidupan dan sarana yang lebih baik. Wakaf bisa digunakan untuk mendirikan atau membuat fasilitas yang umum sehingga bermanfaat untuk umum.

 Wakaf menjadikan manfaat hidup rukun antara masyarakat antara orang kaya dan miskin terjalin dan berjalan seimbang.

Manfaat wakaf membuat orang yang sedang kesulitan bisa keluar dari masalah. Mengelola wakaf sesuai dengan manfaat yang sudah disepakati akan membuat golongan atau masyarakat tertentu memiliki beban yang lebih ringan

Terkait hal tersebut, Asuransi Klaten akan memberikan informasi tentang Quantum wakaf yang Insha Allah bermanfaat bagi Anda yang ingin berinvestasi akhirat untuk meraih surga yang dijanjikan Allah dan Rasul-Nya. Dengan mengikuti Quantum Wakaf maka anda akan menjadi “Sahabat Wakaf” karena keterlibatan Anda dalam program ini.
Quantum Wakaf ini adalah cara wakaf: 
Dengan Uang kecil menjadi Wakaf yang besar. 

Program ini digagas oleh Al Azhar bekerja sama dengan Allianz Syariah. Al Azhar adalah salah satu  lembaga wakaf terpercaya di Indonesia, sedangkan Allianz adalah perusahaan asuransi terpercaya yang telah berdiri lebih dari 125 Tahun dan tersebar di 70 negara di seluruh dunia. Jadi Anda tidak perlu khawatir karena wakaf anda akan dikelola secara profesional untuk seluas-luasnya kebaikan Masyarakat dan Umat.

Presentasi Quantum Wakaf dapat anda simak lebih jelas dalam video berikut ini :



Program Quantum Wakaf ini aman dan halal untuk dipilih oleh semua kalangan bahkan bagi mereka yang menganggap Asuransi itu haram karena basisnya adalah Asuransi Syariah yang telah difatwakan halal oleh Majelis Ulama Indonesia. Baca pula: Fatwa MUI Tentang Asuransi.

Asuransi syariah adalah HALAL dan Wakaf adalah BAIK. Sesuatu yang halal bertemu dengan hal yang baik Insha Allah akan menjadi Barokah.





#Kisah wakaf Sayyidina Utsman Bin Affan bisa dibaca disini


Langkah-Langkah Menjadi “Sahabat Wakaf” adalah dengan memiliki “Polis Wasiat Wakaf Asuransi Syariah” caranya adalah sebagai berikut:

Pertama, Hubungi Agen asuransi anda yang telah memiliki sertifikat resmi “Sahabat Wakaf” dari Al Azhar. Sebagai catatan, tidak semua agen asuransi memiliki sertifikat sahabat wakaf. Jika anda butuh bantuan langsung Anda bisa menghubungi saya di nomor 085867941941 bisa lewat telephon, sms atau whatsapp.

Kedua, Membuka polis asuransi Allianz Syariah yang ditujukan khusus untuk diwakafkan. Nilai yang akan diwakafkan adalah pertanggungan seumur hidup (meninggal dunia).

Ketiga, Menanda tangani akad wakaf dengan pengelola wakaf Al Azhar yang akan dibantu oleh saya sebagai Agen Asuransi Anda.

Tentang yayasan Pesantren Islam Al Azhar dapat anda simak melalui link berikut ini KLIK DISINI  
Penjelasan Tentang Wakaf Wasiat Polis Asuransi KLIK DISINI
Didit Aby
Allianz Life Indonesia & Sahabat Wakaf
Agen asuransi Klaten, Jogja, Solo, Sukoharjo, Boyolali, dll
085867941941

Masukkan email untuk berlangganan:

0 Response to "Quantum Wakaf. Investasi Yang Lebih Menguntungkan dari Saham dan Reksadana"

Posting Komentar