Asuransi Paling Murah. 410 Ribu Per Bulan Mendapatkan Proteksi Jiwa 1 Miliar

Pertanggungan jiwa 1 Miliar harus dengan premi mahal? Tidak juga. Dalam ilustrasi berikut ini akan saya jelaskan bahwa HANYA dengan menyisihkan sedikit uang anda sudah bisa memiliki proteksi jiwa senilai 1 Miliar rupiah. Saya menggunakan unit-link Allisya Tapro Protection Plus, Asuransi berbasis syariah sebagai bahan pertimbangan bagi anda yang sedang mencari produk asuransi yang tepat untuk anda dan keluarga 

Straight to the point, Allisya Tapro Protection Plus bisa memberikan uang pertanggungan jiwa 1 miliar dengan premi cukup 410 ribu per bulan, untuk pria usia 30 tahun, kerja dalam ruangan, dan sehat. Ilustrasinya bisa anda lihat disini :


ilustrasi asuransi termurah


Yup, itu ketentuannya. Premi hanya 410 ribu per bulan, Pria usia 30 tahun, bekerja dalam ruangan dan sehat. 

Premi untuk Usia Selain 30 Tahun

Jika UP 1 Miliar (tanpa rider) untuk usia selain 30 tahun, laki-laki dan perempuan, premi per bulannya adalah:


Daftar Premi 1 Miliar


Mengapa memilih Allisya Tapro Protection Plus?

Karena Allisya Tapro Protection Plus memiliki 11 keunggulan:

1. Masa perlindungan jiwa berlaku seumur hidup (sampai menjelang usia 100 tahun).

2. Memberikan manfaat uang pertanggungan maksimal, baik untuk asuransi dasar maupun rider (asuransi tambahan) dengan premi minimal.

Allisya Tapro Protection Plus dikenal luas di masyarakat bisa memperoleh manfaat yang sangat besar hanya dengan premi kecil. 

3. Tidak diharuskan melakukan medical check up untuk uang pertanggungan jiwa kurang dari 1,2 milliar dengan tetap melihat kriteria usia peserta asuransi.

Tahukah Anda, Jika anda mendaftarkan diri ke asuransi kesehatan swasta, anda akan diminta melakukan medical check up. Hal ini diperlukan untuk mengetahui apakah calon peserta  apakah ada mengidap penyakit bawaan seperti gula darah, jantung dan lain-lain. Penyakit bawaan ini disebut pre-exesiting condition. 

Jika ternyata calon peserta tersebut menderita penyakit bawaan biasanya asuransi swasta tidak serta merta mau menanggung penyakit bawaan. Walaupun demikian ada juga asuransi swasta yang menanggung penyakit bawaan itu dengan syarat peserta telah menjadi peserta asuransi selama dua tahun. Artinya klaim untuk penyakit itu bisa dibayarkan setelah dua tahun. 

Akan tetapi, Untuk Allisya Tapro Protection Plus, tidak perlu syarat medical check up jika UP jiwa kurang dari 1,2 Miliar. 

4. Rider (asuransi tambahan) berlaku sampai akhir masa pertanggungan dan tidak diputus di tengah jalan apa pun kondisi kesehatan pemegang polis.

Jika Anda menambahkan Rider (asuransi tambahan) tentu saja preminya tida lagi 410 ribu per bulan. Ada biaya tambahan yang harus anda keluarkan karena anda memilih asuransi tambahan. 

5. Cara pembayaran premi yang fleksibel, Bisa bayar bulanan.

Pada Asuransi term life yang lain, anda mungkin akan mendapat premi yang lebih murah,  itu mungkin saja. Tapi pada umumnya hanya bisa bayar secara tahunan atau 6 bulanan (semesteran). Membayar tahunan atau semesteran bagi sebagian orang justru merupakan masalah besar. Mengapa demikian?

Pertama, tidak semua orang punya persediaan uang untuk bayar secara 6 bulan sekali atau setahun sekali. 

Kedua, mayoritas masyarakat menerima gaji bulanan. Karena itulah pola pengelolaan keuangan mereka juga bulanan.
Ketiga, Selisih uang yang banyak lebih baik digunakan untuk keperluan yang lain.

Sebaiknya disimak : 
Apa Saja Yang Harus Dipahami Tentang Asuransi Jiwa 

6. Skema unit link memungkinkan nasabah menabung dalam masa yang pendek (misal 10 tahun) untuk mendapatkan perlindungan seumur hidup asal nilai tunai investasi masih mencukupi.

Di unit link Allisya tapro Protection Plus, masa pembayaran premi bisa lebih pendek untuk masa berlaku yang lebih panjang. Jika hasil investasinya bagus, bayar 10, atau 15 tahun pun cukup untuk masa proteksi hingga 70 tahun. Tapi jika hasil investasi ternyata tidak sesuai harapan, anda bisa memperlakukan unit link ini sama seperti term-life: membayar terus selama ingin mendapat proteksi.

7. Dipisahkannya antara maslahat meninggal dengan maslahat cacat tetap total, sehingga kejadian cacat tetap total tidak menjadikan polis menjadi ditutup.

Sama seperti poin 4 diatas, maslahat cacat tetap total adalah rider (asuransi tambahan) 

8. Mencakup perlindungan dari 49 penyakit kritis. 

Sama seperti poin 4 diatas, maslahat cacat tetap total adalah rider (asuransi tambahan), Terkait penyakit kritis apa saja yang dicover oleh Allianz anda bisa membacanya DISINI

9. Prosedur klaim penyakit kritis yang mudah serta bisa langsung cair saat pertama kali terdiagnosa 1 dari 49 penyakit kritis tanpa harus menjalani perawatan terlebih dahulu.

Jika peserta asuransi (tertanggung) positif terdiagnosa penyakit kritis, maka Allianz akan langsung setuju untuk mencairkan klaim. Mungkin yang perlu digaris bawahi bahwa proses pencairan klaim antara peserta asuransi satu dengan peserta asuransi lainnya berbeda-beda, tergantung pada peserta sendiri seberapa cepat mengumpulkan syarat-syarat yang diperlukan agar klaim cair.  

10. Klaim penyakit kritis tidak mensyaratkan masa bertahan hidup (survival period).

Survival period adalah Masa bertahan hidup peserta asuransi (Tertanggung) atas suatu kondisi sebelum Perusahaan asuransi membayarkan Manfaat Asuransi. Dan Allisya tapro Protection Plus Protection plus tidak mensyaratkan survival period. 

11. Dikelola Secara Syariah

Allisya tapro Protection Plus adalah produk asuransi yang memenuhi kriteria syariah. Akadnya hibah, berbagi risiko (risk sharing) dan tolong-menolong (ta’awuni) antara sesama peserta. Dengan ikut program ini, anda meniatkan uang anda dipakai untuk menolong orang lain yang membutuhkan yang tentunya sudah bernilai ibadah. Suatu saat, siapa tahu anda sendirilah atau keluarga andalah yang membutuhkan pertolongan itu.

Kesimpulannya adalah:

1. Allisya Tapro Protection Plus akan memberikan uang pertanggungan jiwa 1 miliar dengan premi 410 ribu per bulan, untuk pria usia 30 tahun, kerja dalam ruangan, dan sehat. 

2. UP Jiwa 1 Miliar dalam ilustrasi ini hanya berlaku untuk kriteria usia 30 Tahun. Jika usia selain 30 tahun, maka premi yang harus dibayarkan juga berbeda.

3. Allisya Tapro Protection Plus memiliki banyak manfaat dan keunggulan yang menjadi pembeda signifikan dengan asuransi lainnya.

Semoga menjadi tambahan pertimbangan bagi anda sebelum memutuskan mengambil asuransi apa yang cocok bagi anda dan keluarga.

Didit Aby
Agen Asuransi
Klaten, Solo, Jogja, Boyolali, Sukoharjo, Yogyakarta, dan sekitarnya
WA/SMS: 085 6959 13013

Masukkan email untuk berlangganan:

1 Response to "Asuransi Paling Murah. 410 Ribu Per Bulan Mendapatkan Proteksi Jiwa 1 Miliar"

  1. Ternyata hanya di ALLIANZ yg tidak diharuskan melakukan medical check up untuk uang pertanggungan jiwa kurang dari 1,2 milliar dengan tetap melihat kriteria usia peserta asuransi.
    Biasanya jika kita mendaftarkan diri ke asuransi kesehatan swasta, maka kita akan diminta melakukan medical check up bahwa kita memiliki riwayat penyakit atau tidak. Jika mengalami riwayat penyakit maka tidak akan menanggung penyakit kita, karena kita sudah menderita penyakit bawaan.
    Tetapi, walaupun demikian ada juga asuransi swasta yang menanggung penyakit bawaan itu dengan syarat peserta telah menjadi peserta asuransi selama dua tahun. Artinya klaim untuk penyakit itu bisa dibayarkan setelah dua tahun. 
    Akan tetapi, Untuk Allisya Tapro Protection Plus, tidak perlu syarat medical check up jika UP jiwa kurang dari 1,2 Miliar. 

    BalasHapus