Apa Yang Akan Anda Dapatkan Dengan TAPRO Allianz 300 Ribu per Bulan ?

Banyak calon nasabah yang bertanya, “paling murah berapa?”; “paling kecil berapa per bulan?”, atau kalimat-kalimat serupa yang intinya mereka ingin mendapatkan asuransi jiwa yang paling murah saja. Nah, pada kesempatan ini saya akan jabarkan manfaat Asuransi jiwa dengan manfaat bagus, paling murah hanya dengan premi 300 ribu per bulan saja.  

Agar lebih jelas, 300 ribu per bulan itu disebut dengan premi berkala. Yaitu sejumlah uang yang wajib dibayarkan peserta asuransi pada setiap tanggal jatuh tempo pembayaran. Harus dibayarkan kepada Allianz sesuai dengan yang diperjanjikan dalam polis.

Dengan premi 300 ribu per bulan manfaat yang akan didapatkan peserta/nasabah bisa jadi berbeda-beda. Mengapa? Karena manfaat yang diperoleh selain mensyaratkan kondisi harus sehat juga dipengaruhi oleh Jenis Kelamin, Pekerjaan maupun usia saat pertama mendaftarkan diri.

Video: Kesaksian Klaim Allianz

Dalam kasus ini saya akan memberi contoh ilustrasi manfaat premi 300 ribu per bulan untuk,

Nama: Bapak Joe
Usia : 30 Tahun
Pekerjaan : Wiraswasta (kelas 1)
Kondisi: Normal/sehat
Tanggal ilustrasi : 4 Desember 2016 

INGAT, jenis kelamin, usia dan pekerjaan sangat berpengaruh pada perolehan manfaat asuransi jiwa.

Apa saja manfaat SUPER yang akan diperoleh Bapak Joe?

Asuransi Dasar

Meninggal Dunia
Dengan asumsi premi sebesar 300 ribu per bulan, Apabila dalam masa asuransi bapak joe meninggal dunia, maka Allianz akan membayarkan maslahat berupa Uang pertanggungan sebesar 100 Juta ditambah maslahat Investasi berupa seluruh saldo Nilai Investasi yang ada dalam polis.  
manfaat asuransi meninggal dunia

Asuransi Tambahan 

Pertama, Manfaat Flexicare Family Sebelum Usia 65 Tahun

Dengan Tabungan Proteksi (TAPRO) Allianz 300 Ribu per Bulan, Bapak Joe akan mendapatkan manfaat Flexycare Family sebesar 4 Unit atau santunan harian 400 Ribu rupiah per hari jika rawat inap di Rumah Sakit. 

Maslahat Asuransi :
1. Santunan pokok harian untuk perawatan rumah sakit bukan karena kecelakaan.
2. Santunan pokok harian untuk perawatan rumah sakit karena kecelakaan
3. Santunan pembedahan untuk perawatan rumah sakit bukan karena kecelakaan
4. Santunan pembedahan untuk perawatan rumah sakit karena kecelakaan
5. Santunan penyembuhan untuk perawatan rumah sakit bukan karena kecelakaan
6. Santunan penyembuhan untuk perawatan rumah sakit karena kecelakaan

Jadi misalnya bapak Joe kecelakaan dan harus rawat inap selama 3 hari di rumah sakit, maka Allianz akan memberikan santunan sebesar 1,2 Juta (3 hari x 400 ribu). 
Ternyata selama perawatan, Bapak Joe harus melakukan bedah major. Maka Allianz akan memberikan santunan lagi sesuai dengan kontrak senilai 10,4 Juta (Lihat keterangan gambar dibawah ini) 


tabel manfaat flexycare family allianz

Kedua, Manfaat CI 100. Yaitu 100 Kondisi Penyakit kritis / penyakit kronis sebelum Usia 100 Tahun


Ini adalah manfaat SUPER yang belum tentu anda dapatkan di tempat lain.

Anda pasti paham bahwa penyakit kritis / penyakit kronis atau penyakit kronis sekarang bukanlah penyakit orang tua saja. Saat ini banyak orang-orang usia 30-an seusia anda yang terdiagnosa penyakit kritis / penyakit kronis seperti Kanker, Stroke, Jantung, dll. 

Dengan Tabungan Proteksi (TAPRO) Allianz 300 Ribu per bulan, Allianz akan memberikan maslahat pertanggungan CI 100 sebesar 100 Juta, apabila bapak Joe menderita/didiagnosa salah satu penyakit kritis / penyakit kronis yang sesuai dengan definisi dalam buku polis.
Pembayaran maslahat pertanggungan CI 100 ini akan mengacu pada klasifikasi penyakit kritis / penyakit kronis sebagai berikut:

a. Early Critical Illness (Early CI). 
Yaitu jika bapak joe didiagnosa menderita salah satu dari 32 kondisi penyakit kritis / penyakit kronis tahap awal, maka akan dibayarkan sebesar 50% dari uang pertanggungan. Artinya, bapak joe akan mendapatkan 50 Juta. 

b. Intermediate Critical Illness (Intermediate CI)
Yaitu jika bapak joe didiagnosa menderita salah satu dari 13 Kondisi penyakit kritis / penyakit kronis kelompok menengah maka akan dibayarkan sebesar 100% dari nilai uang pertanggungan. Artinya, bapak joe akan mendapatkan 100 Juta.

c. Advanced Critical Illness (Advanced CI)
Yaitu Jika bapak joe didiagnosa menderita salah satu dari 48 (empat puluh delapan) kondisi penyakit kritis / penyakit kronis pada kelompok Advanced CI maka akan dibayarkan uang pertanggungan sebesar 100%, dikurangi uang pertanggungan yang pernah dibayarkan sebelumnya pada kelompok Early CI dan Intermediate CI (apabila sebelumnya pernah).
Setelah Advanced CI ini dibayarkan maka pertanggungan CI 100 berakhir.

d. Catastrophic Critical Illness (Cat CI)
Jika bapak joe menderita salah satu dari 5 (lima) kondisi penyakit kritis / penyakit kronis kelompok catastrophic Critical Illness (Cat CI) maka makanfaat akan dibayarkan 120% dari nilai Uang pertanggungan yang pernah dibayarkan sebelumnya pada kelompok Early CI dan Intermediate CI (apabila sebelumnya pernah).
Dan pertanggungan CI100 berakhir.

e. Tambahan manfaat Critical Illness
1. Angioplasty dan Tindakan invasi lainnya untuk Penyakit Arteri Koroner
Tambahan manfaat 10% dari uang pertanggungan CI100
2. Komplikasi Diabetes/Kencing Manis
Tambahan manfaat 20% dari uang pertanggungan CI100

Note: Maslahat pertanggungan tambahan CI100 tidak mengurangi besarnya uang pertanggungan dasar (Meninggal Dunia)

Ketiga, Manfaat Payor Benefit

Jika bapak joe menderita/didiagnosa salah satu dari 49 jenis penyakit kritis / penyakit kronis atau cacat tetap total sebelum usia 65 tahun maka bapak joe akan dibebaskan dari kewajiban membayar premi hingga usia 65 tahun. Selanjutnya Allianz yang akan membayarkan premi berkala tersebut hingga bapak joe usia 65 tahun.

Payor benefit ini sangat penting karena biasanya saat seseorang menderita penyakit kritis / penyakit kronis jangankan hendak menabung, untuk hidup sehari-hari saja sudah sangat berat. Payor benefit artinya: Allianz yang nabungin untuk bapak joe.

Coba anda bayangkan saat bapak joe menderita penyakit kritis / penyakit kronis atau cacat tetap total, beliau tetap memiliki tabungan yang ISTIMEWANYA ditabungkan GRATIS oleh Allianz. Bukankah produk ini sangat baik untuk dimiliki siapapun termasuk Anda?

Bagaimana jika bapak Joe tidak mau uang pertanggungan meninggal dunia 100 juta, beliau inginnya 1 Miliar? – Kalau demikian preminya tidak bisa hanya 300 ribu, harus lebih.

Bagaimana jika bapak joe menginginkan agar biaya perawatan di rumah sakit ditanggung semua meliputi manfaat kunjungan dokter spesialis, CT Scan, rawat jalan, ambulans, dll? – Bapak joe harus menambahkan asuransi tambahan Hospital & Surgicare dengan plan pilihan yang sesuai dengan premi.

Masih banyak pertanyaan bagaimana bagaimana lainnya?? Membutuhkan penjelasan lebih lanjut? Silakan hubungi saya.
premi paling murah

Didit Aby
085 6959 13013

Masukkan email untuk berlangganan:

3 Responses to "Apa Yang Akan Anda Dapatkan Dengan TAPRO Allianz 300 Ribu per Bulan ?"

  1. Allianz memang terbaik. dengan premi yang rendah bisa mendapatkan manfaat yang besar.

    BalasHapus
  2. Alhamdulillah, selalu memberi manfaat

    BalasHapus
  3. Alhamdulillah, selalu memberi manfaat

    BalasHapus