Anda Tidak Bisa Hidup Tanpa ….

SKCMT mengancam penghasilan
Anda bisa saja hidup tanpa Asuransi. Faktanya orang-orang jaman dahulu bisa kok hidup tanpa Asuransi bahkan mampu sukses karir dan berhasil menyekolahkan anak-anak mereka. Beberapa malah mampu mewariskan kekayaan yang melimpah kepada anak-cucu mereka, tanpa harus memiliki Asuransi. 

Nah, Bagaimana jika hidup tanpa PENGHASILAN atau INCOME ? 


Tidak bisa. Semua orang tidak bisa hidup tanpa penghasilan, karena itulah sejak jaman dahulu kala orang-orang aktif bekerja untuk memenuhi kebutuhan hidup mereka sehari-hari. Kita bisa mendapatkan penghasilan dari berbagai cara: Berdagang, bekerja pada orang, menjual jasa, komisi, investasi, dll.

Pertanyaannya adalah, Apakah penghasilan kita bisa lenyap ? 

Sangat Bisa. Misalnya, terjadi PHK karyawan. Jika hal tersebut terjadi pada kita, berarti kita harus mencari pekerjaan lain agar bisa mendapatkan penghasilan untuk diri dan keluarganya. Masih beruntung kita memiliki kemampuan untuk mencari pekerjaan lagi.

Namun masalahnya lebih rumit jika dia kehilangan penghasilan karena SKCMT (baca: SK Camat). Apa itu SKCMT?

S : Sakit Kritis
K : Kecelakaan
C : Cacat tetap total
M : Meninggal Dunia
T : Tua atau pensiun



Ketika menghadapi SKCMT uang yang kita hasilkan bertahun-tahun lebih banyak diserahkan pada Rumah Sakit. Semua orang Tidak Kebal terhadap SKCMT, termasuk putra-putri kita yang masih kecil/muda. 

Apakah kita mau menjadi mesin uang tiap kali dihadang oleh SKCMT ?? tentu tidak kan?

Oleh karena itu, penghasilan atau income kita sangat perlu diproteksi atau dilindungi.

Kalau ada yang bersedia menanggung beban itu bersama, mengapa kita tidak secepatnya mengambil peluang dengan “gotong royong”, Ta’awun (tolong menolong) sesama anggota dengan konsep Asuransi Allianz Syariah daripada nanti kita sudah menabung bertahun-tahun dan jika akhirnya terjadi resiko SKCMT akhirnya financial keluarga bangkrut. 

Baca Pula : Cara Mudah Memahami Asuransi Syariah 

Seperti pesan Rasulullah, “Ingatlah masa lapang, sebelum datang masa sempitmu” 

Rasulullah secara tersirat mengatakan bahwa Lapang dan Sempit itu bersanding bersama-sama, akan datang bergantian ibarat dua sisi mata uang.

Jangan khawatir, Asuransi Syariah itu Halal. Sudah difatwakan oleh Majelis Ulama Indonesia (MUI) sejak tahun 2006, Anda bisa membaca keputusan fatwa MUI tentang asuransi syariah disini.

Berapa dana yang siap disediakan oleh Allianz Syariah, (500 juta, 1M, 2M, atau 9M), semua kembali pada kemampuan dan kesiapan kita. Yang penting adalah ada proteksi perlindungan terhadap penghasilan kita.

Tertarik memiliki proteksi penghasilan?

Anda bisa beli TAPRO Allianz Syariah dengan menghubungi saya, Agen resmi Allianz Syariah di Whatsapp 085867941941. Untuk wilayah yogyakarta, klaten, solo dan sekitarnya kita bisa kok ketemuan langsung sambil ngopi ngobrolin TAPRO Allianz Syariah yang sesuai dengan kebutuhan Anda. 
Jauh dari Jogja? Jangan khawatir, zaman sudah modern. Kita bisa chating di whatsapp atau komunikasi melalui Email. Gampang dan gak ribet. 

Semoga mencerahkan dan bermanfaat untuk Anda

Salam hangat,
Didit Aby
WA: 085 6959 13013
Email : rahmataini@gmail.com

Masukkan email untuk berlangganan:

2 Responses to "Anda Tidak Bisa Hidup Tanpa …."