Apa Bedanya Punya Asuransi dan Tidak Punya Asuransi

Banyak orang yang tak mau beli asuransi dengan alasan tertentu saat sebagian yang lain justru berpikir sebaliknya. Berbeda itu sebenarnya hal yang wajar saja, ini hanya soal PILIHAN HIDUP. Bagi sebagian orang Asuransi bukan produk yang menyenangkan karena tidak bisa langsung dinikmati setelah mereka membayarnya, Karena itulah banyak yang enggan atau malas berasuransi. Jika dikupas lebih mendalam,  beda antara orang yang berasuransi dengan orang yang tidak berasuransi ada pada “Kemungkinan sama yang akan terjadi di masa mendatang”. Maksudnya bagaimana?


Jadi begini, kita semua menghadapi resiko-resiko kehidupan seperti sakit ringan, sakit kritis, kecelakaan,bahkan mungkin cacat tetap atau meninggal dunia. Akibat dari resiko-resiko tersebut seringkali menimbulkan dampak ekonomi yang kuat seperti biaya besar yang harus dikeluarkan sehingga anak dan istri turut merasakan dampaknya secara ekonomi maupun social. 

Dampak ekonomi ini semakin tampak manakala ayah, sebagai kepala keluarga, tidak siap uang darurat ketika resiko-resiko tersebut terjadi. Biaya sekolah anak terganggu, istri kesulitan memenuhi kebutuhan rumah tangga, bahkan terpaksa harus terlantar karena seluruh aset telah dijual.

BACA PULA
Berani merokok harus berani melakukan ini 
Investasi Terbaik Sepanjang Masa 

Secara sederhana anda akan saya tunjukkan apa perbedaan mendasar dari orang-orang yang memiliki asuransi dengan orang-orang yang tidak memiliki asuransi melalui tabel perbandingan di bawah ini.

Setelah membaca dan memahami tabel tersebut, keputusan akhir kembali kepada anda sendiri apakah produk Asuransi betul-betul anda butuhkan atau sebaliknya bakal Anda abaikan. Karena akibat dari keputusan tersebut akan anda alami sendiri di masa mendatang.

Jika anda tergerak untuk membeli asuransi, atau ingin tau lebih banyak tentang produk-produk Asuransi dari Allianz, anda bisa kontak nomer HP saya dibawah ini. Jika anda tinggal di Klaten, Jogja,Solo dan sekitarnya kita bisa atur janji untuk bisa bertemu secara langsung. Jika anda berada diluar area tersebut, tak perlu risau, kita bisa berkomunikasi melalui telepon atau Whatsapp. Semoga bermanfaat, dan terima kasih sudah mampir di blog saya.

Agen Asuransi Allianz Syariah
Didit
085 6959 13013

Masukkan email untuk berlangganan:

0 Response to "Apa Bedanya Punya Asuransi dan Tidak Punya Asuransi"

Posting Komentar